Buku

Buku

Mantan, Bentang Belia, Belia Writing Marathon, Siti Umrotun
Mantan, Bentang Belia, Belia Writing Marathon, Siti Umrotun

Mantan

Kalau masih sayang yang lama, kenapa harus cari yang baru? 


IDR 59.000 IDR 50.000
Beli Buku
EBOOK

Fara sangat kesal dengan tingkah Aga, cowok yang baru saja menjadi mantannya. Aga yang mutusin Fara, Aga juga yang tiap detik mengobral kode keras agar bisa balikan. Saat Fara mulai terpancing, Aga kembali mengulur perasaan. Apa, sih, mau Aga sebenarnya? 



Fara merasa dipermainkan. Apa cinta yang tulus saja nggak cukup untuk Aga? Gadis itu bertekad untuk memberi pelajaran pada cowok plin-plan macam Aga. Namun, sanggupkah Fara tetap kuat ketika bunga-bunga cinta di dalam hati belum layu sepenuhnya?


Siti Umrotun adalah penulis kelahiran Cilacap, 07 Maret 1999. Suka menulis sejak SMP, tapi baru bisa memublikasikan karyanya di Wattpad setelah kelas XII SMA. Penyuka novel dengan genre humor dan spiritual ini sudah menerbitkan dua karyanya yang berjudul My Sweet Husband dan Different Way. Mantan adalah karya ketiganya yang diterbitkan setelah memenangi kompetisi menulis Belia Writing Marathon Batch 2 di Wattpad. Cewek yang tidak suka keramaian, keju, dan balon ini menjadi penikmat berat lagu-lagu dari Superman Is Dead, Justin Bieber, The Chainsmokers, dan Charlie Puth. Ia juga suka menonton film action, komedi, dan horor. Lebih memilih di rumah bersama keluarga daripada harus membuang waktu berlebihan di luar bersama teman-temannya. Menulis baginya adalah untuk menjadikan imajinasinya menjadi kenyataan dalam bentuk tulisan. Sering marah jika aktivitas menulisnya diganggu oleh adiknya. Saat ini, ia sedang berusaha untuk menjadi penulis yang produktif dalam menghasilkan karya di akun Wattpad-nya.

    Related Book