Buku

Buku

hijrah itu cinta, singlelillah, cinta positif
hijrah itu cinta, singlelillah, cinta positif

Hijrah Itu Cinta

Abay Adhitya atau biasa dipanggil Kang Abay adalah Penulis kelahiran Cianjur yang menetap di Kota Bandung.



Kang Abay adalah seorang content creator, songwriter, dan penulis. Dikenal juga dengan sebutan Motivasinger.



Novel Hijrah itu Cinta merupakan novel kedua setelah novel pertamanya berjudul Cinta dalam Ikhlas terbitan Bunyan (Bentang Pustaka) pada 2017 yang berhasil menjadi best seller di Indonesia. Sebelumnya, Kang Abay pernah meluncurkan karya Song Book Galau Positif (Motivasinger Publishing, 2012) dan Song Book Pernikahan Impian (Mizania, 2014).



Sebagai content creator, Kang Abay adalah penggagas project #CintaPositif dan #Singlelillah yang populer di YouTube dan media sosial dengan viewers lebih dari 7 juta.



Lagu-lagu Kang Abay terpilih menjadi official song banyak komunitas positif di Indonesia seperti Komunitas Pengusaha Tangan di Atas (TDA), Teladan Rasul, Muda Mulia, Tweet Nikah, dan lain-lain.



Pada 2016, sebagai seorang pencipta lagu, Kang Abay memperoleh dua penghargaan yaitu Best Song Writer di Indonesia Nasheed Award (INA) 2016 dan penghargaan Best Song Writer di Bandung Nasheed Award (BNA) 2016



Selain itu, aktivitas Kang Abay yang lain adalah sebagai seorang pembicara publik khususnya menjadi pembicara untuk tema cinta positif, pra nikah dan bagaimana menggapai cita-cita/impian. Ratusan event seminar di lebih dari 50 kota di Indonesia pernah dihadiri oleh Kang Abay selama 4 tahun ini dengan 50.000 lebih audience yang terlibat.



Untuk mengenal lanjut Kang Abay bisa menghubungi:



Surel: motivasinger@gmail.com



Facebook: Facebook.com/Motivasinger



Instagram: @Abay.Adhitya



Twitter: @Kang_Abay



YouTube.com/teladancinta



Website: singlelillah.com


IDR 64.000 IDR 54.000
Beli Buku
EBOOK

Senja jatuh hati kepada Satria, lelaki yang ia yakini bisa menjaga dirinya. Namun, keyakinan itu mengantarnya pada sebuah peristiwa yang mungkin akan disesalinya kemudian hari. Satria menginginkan Senja, seutuhnya.



Sementara itu, sebuah rahasia dari masa lalu menampar Senja. Tentang sosok ayah yang selama ini tak jelas keberadaannya. Tentang masa lalu kelam ayah dan ibunya. Kisah itu nyaris mirip dengan keadaannya saat ini. Sebuah kesadaran untuk berubah menyeruak dalam hati. Apalagi, setelah Senja bertemu kembali dengan Fajar, seorang lelaki saleh yang pernah dikenalnya pada masa lalu. Tekad hijrah menjadi semakin kuat.



Mampukah ia bertobat dan menjalani proses hijrah yang sulit? Akankah masa depan yang indah masih pantas ia dapati?


    Related Book

    Ayah

    IDR 74.000 IDR 62.900

    Endensor

    IDR 59.000 IDR 50.150