Buku

Buku

#komikibuibu, #komikibuibubyputy
#komikibuibu, #komikibuibubyputy

Komik Persatuan Ibu-Ibu

Komik dual tone yang berkisah tentang seputar kejadian lucu, konyol, mengharukan, dan sebagainya dari para newly mom. Dikemas dalam bentuk yang ringan dan menghibur.


IDR 59.000
Beli Buku
EBOOK

Bersamaan dengan lahirnya sang anak ke dunia ini, secara tidak langsung telah lahir pula sosok lain yang juga turut menghiasi dunia; seorang Ibu. Menjadi Ibu adalah sesuatu yang besar, namun sebetulnya terdiri dari perjuangan dan pencapaian-pencapaian kecil yang dialami sehari-hari. Oleh karena itu, ucapan yang sering diberikan oleh teman-teman setelah melahirkan adalah “Welcome to the jungle!”. Walaupun dimaksudkan untuk lucu-lucuan, setelah dijalani ternyata seram juga.



Berbagai kisah sehari-hari mulai dari yang menyenangkan, menyebalkan, mengharukan, dan perasaan lainnya yang terkadang sulit untuk digambarkan oleh kata-kata dituangkan oleh penulis ke dalam bentuk komik. Berbagai cerita berbentuk komik yang terdapat dalam buku Komik Persatuan Ibu-Ibu ini dikemas dalam ilustrasi a la Puty Puar yang khas dan unik. Tak hanya menghibur dan mengundang gelak tawa bagi pembacanya, namun komik ini juga memiliki beberapa cerita yang mengharukan dan menyentuh hati.



Komik Persatuan Ibu-Ibu akan membuat Ibu muda di luar sana merasa memiliki kisah dan kejadian sama yang dialami oleh penulis. Baik itu kejadian lucu, konyol, unik, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, penulis ingin memberikan pesan kepada Ibu muda di luar sana bahwa mereka tidak berjuang sendirian, melainkan bersama Ibu-Ibu muda lainnya yang sedang berjuang melewati hal yang sama.



Seorang Ibu boleh merasa kurang piknik, boleh merasa lelah, boleh merasa gagal diet, dan boleh merasakan campur aduk rasa lainnya. Itu merupakan beberapa hal lumrah yang secara tidak langsung dirasakan oleh seorang Ibu. Tetapi, jangan membuat hal tersebut menjadi penghalang bagi Ibu untuk meraih kebahagiaan yang seharusnya dirasakan berkat hal-hal kecil yang dilakukan oleh anak. A mother can do anything but not every thing.



 



 



(Annissa Winda Larasati)


    Related Book