Buku

Buku

2017,Juli 2017,Arumi E.,Listen to My Heartbeat
2017,Juli 2017,Arumi E.,Listen to My Heartbeat

Listen to My Heartbeat

Tentang Penulis


Arumi E. Lahir di Jakarta tanggal 6 Mei. Lulusan Arsitektur ini hobi menulis, traveling, dan menonton film. Ia berharap suatu saat bisa berkunjung ke negara-negara yang menjadi setting novel-novelnya.

Adapun novelnya yang telah terbit: Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu, Tahajud Cinta di Kota New York, Jojoba, Amsterdam Ik Hou Van Je, Longest Love Letter, Monte Carlo, Cinta Valenia, Unforgotten Dream, Hatiku Memilihmu, Pertemuan Jingga, Eleanor, Merindu Cahaya de Amstel, Love in Adelaide, Love in Sydney, Love in Montreal, Love in Ho Chi Minh, dan Replace.

  • Twitter                 :  @rumieko

  • Instagram            :  @arumi_e

  • Facebook            :  https://www.facebook.com/arumi.ekowati

  • Blog                       :  www.arumi-stories.blogspot.com

  • Email                     :  rumieko@yahoo.com

  • Wattpad              : @Arumi_e


Instagram “Listen To My Heartbeat” : @listen2myheartbeat_
IDR 79.000
Gara-gara sebuah kecurangan yang dilakukannya saat ujian praktik Olahraga, Trinity jadi dekat dengan dua cowok populer di sekolah. Mimpi apa Trinity mendapatkan perlakuan yang tidak biasa dari Neo dan Zaki?

Neo Andromeda dikenal Trin sebagai saingannya karena selalu menduduki peringkat pertama di sekolah. Apesnya, Neo sepertinya tahu kecurangan yang dilakukan cewek itu. Meski dijuluki ice prince, nyatanya Neo sering kali menghangatkan hati Trin.

Zaki River adalah kebalikan Neo, suka bicara ceplas-ceplos, kadang juga menjengkelkan. Meski dikenal sebagai bad boy, di mata Trin, Zaki punya sisi menyenangkan yang mungkin tak semua orang tahu.

Pelan tapi pasti, dua cowok unik itu mencuri perhatian Trin. Jika disuruh memilih, rasanya Trin ingin kabur saja, karena sepertinya ia menginginkan keduanya.

    Related Book