Buku

Buku

2017,Juli 2017,Just Be Mine,Pit Sansi
2017,Juli 2017,Just Be Mine,Pit Sansi

Just Be Mine

Tentang Penulis


Pit Sansi lahir di Jakarta, 10 Desember 1990. Selain menulis, perempuan yang satu ini hobi sekali menonton variety show Running Man dan Drama Korea. Sansi atau Xan She, begitu sapaan akrabnya merupakan anak terakhir dari empat bersaudara.

Mengawali kegemaran menulisnya dengan menulis cerita-cerita dongeng saat kecil, kemudian bergabung menjadi author di salah satu blog fanfiction tahun 2012. Kini ia sudah menelurkan 5 karya dalam bentuk e-book yang bisa dinikmati di Google Play: Love vs Money, Be My Lady, Never Let You Go, serta yang terbaru adalah Surat Cinta tanpa Nama dan KJDA (Kita Jalani Dulu Aja).

Just be Mine adalah novel remaja yang tergabung dalam seri Belia Writing Marathon yang digagas Bentang Belia.

Kalian bisa menyapanya, disini:
Email: pitsansi@gmail.com
IG/ Twitter: @xan_she
FB: Xan She
Wattpad: pitsansi
IDR 69.000 IDR 58.650
Sebagai idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan, Rakha Arian yakin bisa dengan mudah mendapatkan cewek mana pun. Namun, siapa sangka Adela Kiva berani menolak dan membuat cowok itu malu di hadapan media.

Sejak peristiwa memalukan itu, Rakha bertekad untuk membalas perbuatan Adela. Ada dua skenario yang ia rencanakan. Pertama, ia akan membuat gadis itu jatuh cinta padanya, kemudian mencampakkannya di hadapan media. Kedua, membuat Adela kehilangan beasiswa hingga dikeluarkan dari sekolah. Atau, jika keduanya gagal, Rakha tak akan gentar menyusun rencana baru yang lebih kejam!

 

    Related Book

    Ayah

    IDR 74.000 IDR 62.900

    Endensor

    IDR 59.000 IDR 50.150