Buku

Buku

Melted

Tentang Penulis


Mayang Aeni, lahir di Jakarta pada 8 Juni 1997, saat ini sedang berkuliah di Universitas Negeri Jakarta jurusan PGSD. Mulai menyukai novel dan cerpen sejak SD. Mulai menulis sejak tahun 2009 berawal dari fanfiction Justin Bieber yang dipost di twitter. Lalu pada tahun 2012 beralih menulis fanfiction Korea di blog. Mulai menulis teenfiction di wattpad pada akhir tahun 2015. ‘Melted’ merupakan karya pertama yang diposting di wattpad dengan akun @rapsodiary yang kini sudah memiliki 8 karya di sana. Mayang telah menerbitkan tiga judul novel (Infinity, Some dan Knock Me Out). Kerap diundang untuk menjadi mentor/pembicara di acara kepenulisan online. Menulis merupakan caranya mengekspresikan imajinasi dan beristirahat sejenak dari kesibukannya sebagai mahasiswa.

Media Sosial:

  • Twitter: @mayangaenii

  • Instagram: @mayangaeni

  • Wattpad: @rapsodiary

  • Blog: mayangaenii.blogspot.com dan mayangaeni.wordpress.com

IDR 54.000 IDR 45.900
 

Berbagai usaha Cherry lakukan untuk menaklukkan hati Nico, sang Ice Prince. Mulai dari memberikan bekal makanan, jadi pemandu sorak dadakan di setiap kegiatan ekskul Nico, sampai berusaha menarik perhatian cowok itu lewat media sosial.

Sementara hati Nico masih sulit dicairkan, ada Dika, sahabat yang selalu mewarnai hari-hari Cherry. Bad boy eksis itu diam-diam berusaha merebut hati Cherry. Kisah ini jadi semakin rumit karena Dika juga sahabat baik Nico.

Sepertinya panah cinta cupid akan terus berputar hingga mengarah ke pasangan yang tepat. Siapa, ya, yang berhak bahagia di akhir cerita?

    Related Book

    Ayah

    IDR 74.000 IDR 62.900

    Endensor

    IDR 59.000 IDR 50.150