Tentang Penulis
Anjani Fitriana Gadis kelahiran Tangerang, 11 Feb" name="description">Tentang Penulis
Anjani Fitriana Gadis kelahiran Tangerang, 11 Feb" />Buku

Buku

Bentang Pustaka,Indonesia,Mizan,Novel,Cinta,Remaja,Romance
Bentang Pustaka,Indonesia,Mizan,Novel,Cinta,Remaja,Romance

Putus

Tentang Penulis




Anjani Fitriana

Gadis kelahiran Tangerang, 11 Februari 1995 ini adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Anjani sangat suka membaca novel terjemahan dan musik pop. Ia mulai menulis cerpen sejak umur empat belas tahun. Sejak saat itu, menulis menjadi napasnya selain membaca. Putus adalah buku ketiga Anjani setelah sebelumnya The Friend Zone dan LDR diterbitkan juga oleh Bentang Belia. Kenal Anjani lebih dekat dengan mengikuti kicauannya di Twitter @anjanif. Baca juga tulisan dan karya lainnya di www.anjanif.tumblr.com.

IDR 0
 

Sosok itu sedang bernyanyi di panggung, suara merdunya membius semua mata dan telinga para cewek. Wajahnya ganteng, dengan bekas luka yang khas. Menakutkan sekaligus memesona. Bad boy satu ini termasuk tipe yang dengan mudah digilai semua cewek. Dan, di antara mereka, Jordi memilihku! Senang? Nggak perlu ditanya.

Tapi, kebahagiaan ini terusik. Pacaran dengan Jordi ternyata nggak mudah. Rasanya ada saja masalah yang membuat kami sulit terus bersama. Masa laluku, perbedaan keyakinan, dan orangtua kami. Sekeras apa pun kami mencoba, rasanya benar-benar menyiksa. Apa rasa cinta saja belum cukup?

    Related Book

    Ayah

    IDR 74.000 IDR 62.900

    Endensor

    IDR 59.000 IDR 50.150