Buku

Buku

Marketing for Competitiveness

IDR 79.000 IDR 67.150
 

Asia adalah wilayah dengan jumlah penduduk paling padat, mencapai 60% populasi dunia. Kawasan ini telah menyediakan pasar yang sangat menguntungkan bagi banyak perusahaan, besar maupun kecil, dari semua jenis industri. Ekonomi internet di Asia Tenggara diperkirakan akan tumbuh 6,5 kali dari US31 miliar pada 2015 menjadi US197 miliar pada 2025.

Dalam buku ini, Bapak Pemasaran Modern, Profesor Philip Kotler, berkolaborasi dengan dua ahli pemasaran dari Asia, Hermawan Kartajaya dari Indonesia dan Hooi Den Huan dari Singapura. Riset yang mereka lakukan menunjukkan bahwa pemasaran tidak lagi bekerja secara vertikal, tapi telah mencakup paradigma baru: horisontal. Penduduk Asia telah memiliki cara baru dalam memilih, membeli, dan menggunakan produk atau layanan.

Selain menawarkan konsep-konsep dan kerangka kerja baru, Marketing for Competitiveness juga memberikan sejumlah besar contoh nyata dari berbagai perusahaan di Asia. Buku ini akan menggambarkan dengan  detail teknik pemasaran perusahaan-perusahaan tersebut dalam upayanya memenangkan persaingan di pasar Asia.

    Related Book

    Ayah

    IDR 74.000 IDR 62.900

    Endensor

    IDR 59.000 IDR 50.150