Tentang Penulis
Laura Florand, berkat beasiswa Fullbright yang dirai" name="description">Tentang Penulis
Laura Florand, berkat beasiswa Fullbright yang dirai" />Buku

Buku

Terjemahan,Mizan,Romance,Bentang,Amour et Chocolat,Chocolate,Paris
Terjemahan,Mizan,Romance,Bentang,Amour et Chocolat,Chocolate,Paris

The Chocolate Touch

Tentang Penulis




Laura Florand, berkat beasiswa Fullbright yang diraihnya, pernah belajar budaya dan tari Polinesia di Tahiti. Ia menyukai travelling dan sering backpacking sendiri ke berbagai negara.

IDR 59.000 IDR 50.150
 

Sungguh. Aku tak habis pikir kenapa Cade, kakak perempuanku harus ikut campur dalam urusan percintaanku? Ditambah lagi Sylvain, tunangannya juga ikut-ikutan melarangku berhubungan dengan Dominique. Alasannya, karena dia adalah seorang pesaing bisnis kafe cokelat. Oh, please....

Ya, ya, ya.... Aku memang kurus, lemah, dan tak berdaya. Sedangkan Dom besar, kokoh, dan kasar. Dia tidak selembut cokelat, melainkan sekasar tukang jagal. Tapi akulah yang lebih mengenal Dom, bukan kalian!

Jadi Cade dan Sylvain, berhentilah mencampuri urusan cintaku!
Dan kau Dom, coba tunjukkan kau bisa membuat cokelat bayam untuk kakekku. ;)

Sebelum ngedapetin cinta Tiffany, Arka mesti sembuh fobia kucing dulu. Dia minta bantuan Damar?sahabatnya, dan Agni?teman Damar yang kuliah jurusan psikologi. Mereka nyoba berbagai metode penyembuhan. Mulai dari yang ilmiah sampai yang aneh bikinan Agni sendiri!

Kalau seseorang takut kucing sih enggak apa-apa. Ada harapan bisa disembuhin. Tapi, Arka malah nemuin fobia lain, yaitu fobia jatuh cinta! Aduh, gimana cara sembuhnya, tuh?