Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2016.  Ada banyak hal yang tentunya dapat kita renungkan melalui refleksi tahun 2015 yang sudah kita jalani selama setahun ini. Tentunya, kita harus bangkit dan mulai memperbaiki hal-hal tertunda yang belum selesai pada tahun 2016. Untuk menemanimu menggarap segala aktivitas di tahun 2016, Bentang Pustaka dan Nurrila Iryani dengan rendah hanti mempersembahakan sebuah buku bertajuk; An Interactive Colouring Journal!

365ide

Buku ini bukan buku biasa, melainkan sebuah buku yang mengkaloborasikan konsep “jurnal sehari-hari”. Jadi, kita bisa menuliskan aktivitas kita ke dalam buku tersebut. Tidak hanya menulis,  buku ini juga mengajak kita untuk bermain dengan warna. Sesuai dengan tema yang diusung olehnya, “An Interactive Colouring Journal” , buku ini menawarkan konsep yang berbeda dari yang lainnya. Dapat dikatakan, kelebihan buku ini terletak pada keunikannnya untuk mengajak pembaca berinteraksi melalui cat air, pensil warna, dan lain sebagainya.

Selain itu, konsep yang diusung bisa diklaim sebagai terobosan pertama yang dilakukan oleh Nurrilla. Buku ini berisi 365 ide cemerlang yang akan membawa kita untuk terus bahagia. Terkadang kita memang mencari sesuatu hal yang besar untuk membuat kita senang atau sekadar tersenyum kembali. Kita selalu menunggu-nunggu sesuatu hal yang tidak pasti datangnya untuk membuat kita merasa bahagia.

sumber foto: @atriasartika

sumber foto: @atriasartika

Melalui buku ini, kita tidak perlu lagi menunggu sesuatu hal. Apalagi berharap ada hal besar yang membuat kita bahagia setiap saatnya. Lewat buku ini pula, dengan  365 ide yang ada, kita akan mendapatkan kebahagiaan dari momen-momen sederhana. Dan yang paling utama, kita menciptakan momen tersebut dan bukan lagi menunggunya! Nah, selagi masih menyusun resolusi di tahun 2016. Buku ini boleh banget mengisi deretan kegiatan yang mengantri untuk kamu lakukan. Dengan tema yang asyik nan ciamik, tentu kamu akan merasa mendapatkan hal-hal baru! Selain itu, keseruan juga datang karena buku ini memiliki sebuah “peraturan” yang malah tambah asyik kalau dijalani. Penasaran dengan peraturannya? Peraturannya adalah mewujudkan kepedulian dan kasih sayang dengan membagikan momen-momen tersebut kepada orang lain. Seru kan? Tunggu apalagi? Sudah saatnya untuk membagikan momen sederhanamu kepada mereka!

Lamia Putri D.