Apa yang lebih mengerikan selain ditinggalkan calon suamimu tepat ketika sudah akan naik altar? Abby pernah merasakannya. Dia paham betul sakitnya.

Abby memutuskan untuk berputar haluan hidup setelah itu. Berhenti bekerja, menutup diri, mengabaikan dunia yang seolah menertawakannya. Ia berusaha menyembuhkan luka. Namun, setahun yang terasa berabad-abad ternyata belum cukup untuk mengobatinya. Sakit itu masih ada, bahkan menguat lebih memilukan.

Lalu, Abby sampai pada keputusan gila. Travelling mengenakan gaun pengantin! Meski tanpa mempelai pria, ia berusaha menikmati tiap detik perjalanannya. Berharap gaun putih itu bisa menyerap semua kesedihannya yang belum tuntas. Mengembalikan hatinya, agar siap untuk menerima cinta yang baru.

Bersama Abby, siapkah kamu travelling dalam dunia yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya? Penuh tantangan untuk memusnahkan kesakitan. Bersama sejumlah blogger ternama, kamu akan dibawa ke dalam kisah cinta yang tak biasa. Bersenang-senanglah bersama #BlogTour #MyWeddingDress!

#MyWeddingDress #Blogtour

-> 16-22 November 2015 di www.atriadanbuku.blogspot.co.id

-> 23-29 November 2015 di www.ketimpukbuku.com

-> 30 November-6 Desember 2015 di www.theladybooks.blogspot.co.id

-> 7-13 Desmber 2015 di www.dylunaly.blogspot.co.id

Sembari bertualang, jadikan dirimu sebagai teman baca #MyWeddingDress Dhani Ramadhani sebagai berikut:

#MyWeddingDress #TemanBaca

Sampai jumpa di pemberhentian di ujung sana!