green for lifeGreen for Life merupakan buku yang ditulis oleh Victoria Boutenko dan diterbitkan pertama kali oleh North Atlantic Books pada tahun 2005. Victoria adalah seorang penulis, pengajar, penemu, dan peneliti. Ia mengajarkan masyarakat tentang hidup sehat dan makanan mentah yang menyehatkan tubuh pada seluruh dunia lewat riset dan tulisannya.

Bulan Agustus lalu, Bentang Pustaka mengakuisisi Green for Life dan menerbitkannya dengan kemasan bahasa Indonesia. Tiga bulan pasca diterbitkan, pihak North Atlantic Books menyampaikan apresiasinya kepada Bentang atas diterbitkannya Green for Life versi bahasa Indonesia.

Dear Bentang Pustaka, we recently received the copies of your edition of Green For Life. I absolutely love how it looks! I’m very impressed with your packaging and I wish you the best of success with the book!” Kata Drew Cavanaugh, staf Pemasaran dan Distribusi North Atlantic Books .

Green For Life sendiri berisi hasil riset Victoria tentang kunci penting untuk mengembalikan dan menyehatkan kembali tubuh. Dalam buku yang telah beberapa kali cetak ulang dan mendapatkan penghargaan ini, Victoria memberikan penjelasan mengenai pemanfaatan mekanisme alami untuk membersihkan kolesterol, lemak, dan racun dari tubuh. Victoria tidak memberi kuliah tentang perlunya manusia mengonsumsi lebih banyak sayur segar, melainkan dirinya membukakan wawasan bagi masyarakat untuk makan makanan hijau dengan membuatnya mudah dan menyenangkan untuk dilakukan. Tulisan Victoria dalam bukunya mampu mengubah persepsi pembaca tentang cara pandang terhadap diri sendiri.

@fitriafarisa