Fahd Pahdepie

Fahd Pahdepie

Fahd Pahdepie akan segera merilis novel terbarunya “Jodoh” yang akan terbit di akhir bulan November ini. Masih berkisar tentang kehidupan sehari-hari, novel ini berkisah tentang bagaimana dua orang yang saling mengasihi memaknai apa itu jodoh. Dalam kehidupan ini, jodoh memang suatu hal yang misterius.  Kita menerka-nerka siapa yang akan menjadi jodoh kita. Dalam perjalanan untuk menemukan jodoh sendiri, terkadang kita berlabuh dari satu hati ke hati yang lain sampai akhirnya menemukan pelabuhan yang paling tepat.

Dalam novel ini Fahd Pahdepie akan “berkelakar” soal jodoh – sesuatu hal yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia. Sebab, manusia telah digariskan oleh Tuhan supaya hidup berpasangan-pasangan. Tentunya kita menjadi bertanya-tanya siapa yang akah hidup dengan kita nantinya. Jodoh, menjadi sebuah pertanyaan yang besar dalam hidup kita kan?

Berikut ini sedikit kutipan dari Fahd Pahdepie yang ia tulis melalui akun media sosialnya:

“Terus terang, sampai detik ini, aku tak tahu apakah kita berjodoh atau tidak, Key,” ujarku kemudian. “Tetapi, paling tidak, aku bukan laki-laki yang hanya diam di tepi pantai. Dan, sepertinya kamu juga bukan perempuan yang menunggu saja di tepian pantai lainnya, kan?” Aku mengangkat dua alisku, menanti persetujuanmu.

Kamu terdiam. Aku mendekat selangkah lagi ke arahmu. Kita hanya dipisahkan jarak satu hasta.

Aku menatap matamu. “Seperti apa pun kisah kita nanti, aku sedang berlayar menjemputmu. Semoga kita benar-benar berjodoh dan Tuhan merestuinya,” ujarku.

Kamu tersenyum. Senyum yang ragu. Seragu pertanyaan itu: apa itu jodoh? (Hal. 186)

 

Selain penasaran dengan novel ini, tentunya kalian pasti juga akan penasaran dengan jodoh itu sendiri. Sekali lagi, mengutip apa yang ditulis oleh Fahd dalam novelnya, “apa itu jodoh?”

Berikut ini adalah rancangan sampul novel "Jodoh". Kalian pilih yang mana?

Berikut ini adalah rancangan sampul novel “Jodoh”. Kalian pilih yang mana?

 

 

Oleh:Lamia Putri D