Sudut MatiSalah satu blogger yang diajak kerjasama dalam Blog Tour Sudut Mati adalah Ariansyah, atau lebih dikenal dengan panggilan Ariansyah ABO. Blog Tour yang diadakan di ariansyahabo.blogspot.co.id ini diadakan minggu lalu, dimulai tanggal 8 November hingga 14 November 2015. Blog Tour Sudut Mati ini berhasil menjadi urutan teratas dari Popular Post-nya.

Bagi Ariansyah, blog tour yang diadakan selama seminggu dalam blognya ini memberikan pengalaman berharga baginya. Dalam pandangannya, novel yang baik adalah novel yang menurutnya bagus dan layak dibaca oleh banyak orang. Dan menurutnya, novel karangan Tsugaeda ini memenuhi kategori tersebut.

Pengalaman berharga lainnya bagi Ariansyah adalah bisa menjalin pertemanan dengan kedua host lain, yakni Kendeng Panali dan Desti Nugrainy. Ariansyah mengaku bahwa ia belum terlalu mengenal kedua host ini sebelumnya. Namun, berkat Blog Tour Sudut Mati, pertemanan sesama blogger pun terjalin.

BlogTour Sudut MatiAriansyah melakukan berbagai cara dalam publikasi Blog Tour Sudut Mati ini. Cara-cara itu adalah membuat review unik yang dapat memancing rasa penasaran pengunjung blognya untuk mengikuti blog tour ini, serta melakukan promosi melalui akun-akun sosial medianya seperti Twitter dan Instagram.

“Terima kasih untuk Bentang Pustaka yang telah memberikan saya kesempatan menjadi salah satu host dari blog tour Sudut Mati.” – Ariansyah ABO.

L. Augusteen