Ketiga Grup Prayogo mulai mundur, Titan diminta ayahnya kembali ke Indonesia setelah 8 tahun mengenyam pendidikan di Amerika. Hal itu didukung pula oleh kenyataan bahwa kompetitornya, Ares Inco, yang menambah masalah dengan keinginan menghancurkan Grup Prayogo.

Rupanya, telah lama hal itu dibaca oleh Teno, kakak Titan atau anak kedua Sigit Prayogo yang tidak begitu dikenal, membuat sebuah manifesto yang dinama Manifesto Teno.

Salah satu isinya adalah:

Lunch with Tsugaeda

Lunch Bareng Tsugaeda (2)1 November 2015 pukul 10.30 s/d selesai di Lombok Idjo, Jalan Setiabudi No. 63A, Tembalang, Semarang.

Untuk info lebih jauh dapat menghubungi: 0815-7507-0310 (Tezar) atau 0858-4058-5058 (Pra).

Tentang Tsugaeda

Tsugaeda, atau dengan nama  panggilan Ade, adalah penulis dari RENCANA BESAR dan SUDUT MATI, sebuah novel bergenre thriller korporasi. Cerita yang dibawakannya unik, dengan plot menarik dan mudah dibaca, akan membawa pembaca lebih mudah mengerti tentang permasalahan yang ada di dalamnya. Novel ini terdiri dari bab-bab dengan sedikit halaman, dan bab-bab tersebut selalu mengandung unsur kejut sehingga pembaca akan terus membacanya hingga mengetahui akar permasalahannya.

Sudah tahu siapa DOKTER yang selalu dianggap pembunuh paling mematikan? Temukan jawabannya dalam novel SUDUT MATI.

L. Augusteen