PhotoGrid_1442218341967

Kabar bahagia dari segenap keluarga El Talal dan Bentang Pustaka, bahwa akhirnya #TenagaKerjaIstimewa karya Naiqueen open Pre Order. Pre Order buku #TenagaKerjaIstimewa bertandatangan penulis berlangsung 12-29 September 2015 di toko buku- toko buku online yang bekerjasama dengan Bentang Pustaka.

Penulis yang namanya telah besar di wattpad ini telah melahirkan beberapa karya ciamik. Tenaga Kerja Istimewa sendiri telah laris dibaca lebih dari 1,6 juta kali di wattpad, dan kemudian diterbitkan oleh Bentang Pustaka. Romansa yang penuh kejutan dan keajaiban ini mampu membuat banyak pembaca jatuh cinta pada dua sosok ikonik, Pangeran Yousoef, sang bangsawan rupawan dari Saudi Arabia, dan Annisa, tenaga kerja Indonesia yang sederhana.

Pasca Naiqueen mengunggah status di akun facebook dan wattpad pribadinya tentang rencana diterbitkannya Tenaga Kerja Istimewa, pengikutnya memberi atensi yang amat tinggi untuk mendapatkan Tenaga Kerja Istimewa versi cetak. Untuk itulah, sebelum Bentang membuat pernyataan resmi priode pre order Tenaga Kerja Istimewa, Bentang telah mengantongi sekitar 600 nama yang turut pre order.

Bagaimana denganmu, yang teristimewa? Bersediakah kamu menjadi bagian dari keluarga El Talal selanjutnya? Temukan keajaibanmu sendiri di Tenaga Kerja Istimewa! Informasi lebih lanjut pantau timeline twitter @bentangpustaka