belitongBentang Pustaka kembali menantang kreativitas pecinta buku, khususnya pembaca novel terbaru Andrea Hirata, berjudul Ayah. Melalui Kompetisi Surat untuk Ayah yang diselenggarakan 10 Juli-10 Agustus 2015 lalu, Bentang Pustaka berhasil mengumpulkan lebih dari 120 surat dari partisipan Kompetisi Surat untuk Ayah di seluruh Indonesia, bahkan beberapa peserta berdomisili di luar negeri.

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada para peserta Kompetisi Surat Untuk Ayah atas kreativitas dan totalitas yang tinggi.

Untuk usaha keras dan karya terbaik, kami memilih Andiena Widya Harshanty, seorang yang berdomisili di Sragen, sebagai pemenang utama. Andiena berhak memenangkan perjalanan ke Belitong 28-29 Agustus 2015, menyaksikan Festival Laskar Pelangi, serta bertemu langsung dengan penulis kenamaan, Andrea Hirata. Selain itu, terpilih 3 pemenang favorit dengan karya yang juga patut diacungi jempol atas nama, Mustika Santhi, Husnul Aini, dan Ledy Caroline. Ketiga pemenang favorit berhak mendapatkan kaos eksklusif Ayah dan paket buku Bentang Pustaka.

Selamat untuk para pemenang! Selamat juga untuk seluruh peserta kompetisi Surat untuk Ayah, semangat kalian luar biasa! Sampai jumpa di kejutan-kejutan lainnya dari Bentang Pustaka!