Rabu 10 Juni 2015 pagi, Mizan group melangsungkan acara peluncuran Pekan Kreatifitas Mizan 2015. Acara perdana ini mempertemukan antara blogger, penulis, dan jurnalis dalam satu forum yang sama untuk duduk bersama dan melakukan sarasehan dengan tema Rayakan Indonesiamu: Ribuan Pulau Kebaikan.

“Tema Rayakan Indonesiamu: Ribuan Pulau Kebaikan adalah sebuah ikhtiar agar negeri ini lebih banyak menebar kebaikan masyarakat dan hal-hal positif. Ada begitu banyak anak bangsa yang berkreasi, berbuat, dan menebar manfaat, saat sebagian yang lain mudah terhasut, cenderung sektarian, dan lebih banyak menebar aura negatif. Mari rayakan Indonesia dengan berbuat kebaikan!” Tutur Pangestu Ningsih, CEO penerbit Noura Book, mengenai tema yang diusung dalam acara kali ini.

Bertempat di di Balai Sarwono, Jakarta Selatan, Acara Temu Jurnalis, Blogger dan Penulis ini  mengundang 7 tokoh untuk menjadi pemantik diskusi. Yaitu

  1. Triawan Munaf, Kepala Kepala Badan Ekonomi Kreatif
  2. Haidar Bagir, Gerakan Islam Cinta
  3. Andri Rizki Putra, Yayasan Pemimpin Anak Bangsa
  4. Syafiq Pontoh, Gerakan Indonesia Berkibar
  5. Henny Supolo, Yayasan Cahaya Guru
  6. Pidi Baiq, The Panas Dalam
  7. Irfan Amalee, Peace Generation

Acara akan berlangsung dari pukul 09.30 di pagi hari hingga pukul 14.30 siang. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari #RoadToMizanFestival tahun 2015 ini yang akan menyelenggarakan acara puncaknya di bulan Agustus mendatang.