Gelanggang Sastra #00

Gelanggang Sastra #00

Diskusi Sastra Mejabudaya

Diskusi Sastra Mejabudaya

Ngabuburead Kambing dan Hujan

Ngabuburead Kambing dan Hujan

Manusia dilahirkan dari latar belakang yang berbeda, sekaligus dibesarkan dalam lingkungan yang berbeda pula. Namun demikian, tak semua perbedaan membuat segalanya menjadi indah jika tak secara benar menyikapinya. Dua paham yang berbeda, dianut oleh dua orang berbeda pula, membuatnya sulit untuk disatukan, seperti Kambing dan Hujan.

Novel yang bercerita tentang perbedaan dua golongan, NU dan Muhammadiyah, diceritakan dengan apik oleh Mahfud Ikhwan dalam novel Kambing dan Hujan.

Dari kisah inspiratifnya, digelar diskusi tentang Kambing dan Hujan dalam acara:

-Diksusi Sastra Mejabudaya: Kambing dan Hujan. Pembicara: Linda Christanty. Jumat, 26 Juni 2015 pukul 15.30-18.00. Bertempat di PDS HB Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

-Gelanggang Sastra #00: Bincang Kreatif dengan Mahfud Ikhwan. Sabtu, 27 Juni 2015 pukul 19.00-21.00. Bertempat di Owl House Coffee, Jl. Pos Pengumben No. 05, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

-Ngabuburead Novel Kambing dan Hujan. Pembaca: Yoseph Kelik. Minggu, 28 Juni 2015 pukul 15.00-18.00. Bertempat di Mooikitchen, Yap Square B-10, Jl. C. Simanjuntak, Yogyakarta.

Yuk ramaikan! Acara ini free, teman!