Ayat-ayat Adinda, serentak di bioskop seluruh Indonesia 11 Juni 2015.

Ayat-ayat Adinda, serentak di bioskop seluruh Indonesia 11 Juni 2015.

Mizan Productions melahirkan film terbarunya, Ayat-Ayat Adinda. Kali ini, Mizan Productions bekerjasama dengan Argi Film, Dapur Film, Multivisions Plus, dan Studio Denny JA. Ayat-ayat Adinda disutradarai oleh Hestu Saputro, dan diproduseri Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, serta Salman Aristo.

Senin (8/6), digelar Gala Premiere dan Konferensi Pers bersama para pemain dan produser di XXI Epicentrum, Jakarta.

Adinda hanya ingin membaca ayat-ayat suci. Namun mengapa hal itu terhalang oleh keluarganya yang dianggap ‘berbeda’?

Begitulah sedikit gambaran film Ayat-Ayat Adinda. Dibintangi oleh Tissa Biani (Adinda), Surya Saputra (Faisal/ ayah Adinda), dan Cythia Lamusu (Ibu Adinda), film ini bercerita mengenai perjuangan anak perempuan yang senang melantunkan ayat-ayat suci, bernama Adinda. Adinda yang bersuara merdu, apalagi jika dirinya melantunkan ayat suci, ingin sekali bergabung bersama tim qasidah sekolahnya. Namun, keinginan Adinda terhalang oleh larangan sang ayah. Ayah Adinda bersikeras putrinya harus fokus belajar.

Tak hanya itu, Adinda juga harus berjuang menghadapi tuduhan orang lain yang menganggap keluarganya sesat. Karena anggapan tersebut, ia dan keluarganya seringkali dikucilkan dan berpindah-pindah tempat tinggal.

Terdorong untuk menjadikan keluarganya patut dibanggakan dan dihormati orang lain, Adinda bertekad mengikuti lomba MTQ dan menjadi pemenang. Namun, lagi-lagi hal ini terhalang oleh larangan sang ayah.

Mampukah Adinda mewujudkan tekadnya? Bagaimana jatuh bangun perjuangan Adinda?

Temukan kisah mengharukannya di Film Ayat-Ayat Adinda, yang akan diputar serentak di bioskop seluruh Indonesia, Kamis, 11 Juni 2015!