Stevi AninditaLahir di Jakarta tanggal 20 April 1987. Bagi Stephie, menulis adalah bentuk lain dari bernapas dan membaca adalah bentuk lain dari berjalan. Stephie sudah pernah menerbitkan novelnya yang berjudul My Beautiful Best Friend secara indie.

Stephie tergabung di tim penulis Peri Penulis dan telah menerbitkan antologi cerpen Cinta Untuk Semesta, Lapangan Tanah Merah, Noel D’Amour 1, Noel D’Amour 2, serta antologi novelet bertema Valentine, Dansa Di Bawah Purnama, The Shores and The Piano, dan Februari Untuk Kania. Salah satu penulis idola yang paling banyak menginspirasi tulisannya adalah Jaqueline Wilson.

Saat ini Stephie sedang menjalani program magang di Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, serta menjalani praktik sebagai dokter umum, sambil berusaha mewujudkan mimpinya sebagai seorang penulis dan dokter spesialis forensik.

Kunjungi Stephie di facebook-nya Stephie Anindita, twitter: @StephieAnindita dan blognya: http://storiesbystephie.wordpress.com